•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Wednesday, April 1, 2009

Fresh starter, First Post!

Yeay~! Blog pertama gue yang bener - bener blog. Slama ini, gue cuma nulis blog asal ketik di FS  isinya juga lebih mirip diary buat curhatan gitu. 
Setelah gw telaah 7 hari 6 malem ini, gw bru sadar bahwa blog itu berbeda dengan diary.
(kalimat pmbuka gw panjang bnget, ktauan kan kebiasaan nge-diary di blog)

Anyway, enough for the opening. Blog ini, dedicated buat...myself! Soalnya berhubung gue nggak punya fans or paparazzi yang ngikutin gue, dan gue juga nggak beken, jadi sekedar blogging buat ngehibur diri sndiri....and of course semua yang ngebaca Blog ini~

First of all, (first lagi, perasaan dari tadi udah ngetik banyak banget) Nama gue Shevina Valentina. Tapi nama tenar gue : Fei. Saat ngetik kalimat ini, gue masih jadi murid kelas 3 SMA. Dimana - mana, anak SMA pada bulan2 April sampe Juni gini udah pada kebakaran jenggot nyiapin buat lulus - lulusan. Tapi, beda dengan gue.

Dengan nilai pas - pas an pada semua tryout, bahkan dikategorikan "TIDAK LULUS"
[nah, yang satu ini bikin bonyok gue cukup panik dan merenyitkan dahi saat wali kelas gue ngomong gitu ke mereka]
tapi sore - sore adem gini gue masih santai aja ngetik sambil minum 1 gelas coklat hanget, ditemenin lagu dr Ivy - Sonata of Temptation, sembari sesekali sms-an sama yayang tanpa memikirkan beban apapun. What a beautiful life!
Well, that's a little about me, and my First Post, I'll add many better posts later, ok? Ciao~

No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-