•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Wednesday, April 1, 2009

Narcism....A Few Years Ago

Kata 'narsis' identik dengan orang yang hobi ngaca, suka dandan, hobi foto, dan kemanapun ia pergi selalu membawa slogan : "I'm the most beautiful Creature on Earth!"
Tapi, 'penyakit' narsis yang gue bawa sejak kecil ini sungguh memilukan untuk dikenang


Alkisah, waktu gue SMP gitu, lagi jalan bareng nyokap gue n adek gue di Sunter Mall
[waktu dulu, blom berani pergi n jalan jauh - jauh. Paling mentok juga ke Lokasari]
Abis jalan, makan di McD, kita beli es krim Sundae yang gede


Sembari menikmati es krim, kita masih jalan - jalan muter. Sampe hari menjelang malem, kita mau balik pulang.


Di parkiran mobil, terjadi suatu percakapan dan peristiwa bodoh


Cece : "Fei, tuh es krim nya belepotan di mulut lo!"


Fei : "Ah masa?" [jalan ke mobil terdekat sambil ngaca di spion nya] "Ooh....." [ngelap mulut yang belepotan]


perlu diinformasikan, ntah mengapa gue nggak bsa rapi klo makan es krim. Pasti adaaaaa aja yang belepotan di sampingnya. That's why I hate Ice Cream, But i Love it too~


Namanya juga orang narsis ya kan,...
Seusai noda es krim itu hilang, gue malah rapih - rapihin rambut,
Nyisir - nyisir,
Nyengir lebar, kali - kali aja coklatnya nempel di gigi


Tiba - tiba, sesuatu yang mengejutkan dan tidak meng-enak kan terjadi...
kaca mobil turun alias terbuka perlahan
dan tampaklah keluarga pemilik mobil sedang berada di dalam
ternyataaaa~ karna parking lot nya gelap, gue nggak bisa ngeliat bahwa
sang pemilik mobil sedang ngetawain gue dr dalam! Rasanya pingin ngilang aja dari muka bumi saking malunya!!


langsung gue ngajak nyokap n kakak adek buat ngambil langkah seribu.
Sampe di bajay, gue ceritain ke mereka kejadian yg baru aja gue alamin
alhasil, gue diketawain abis - abisan


malu banget!!!


Pesan bijak : Jangan ngaca di lapangan parkir! Beresiko demi keselamatan jantung, lahir, dan batin! 

No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-