•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Friday, April 10, 2009

My Sweet 17th B'day ^^

Mungkin semua orang berharap bahwa ulang tahun nya bakal dirayain gede - gedean
Bagi cewek pemimpi dan pengkhayal, mengimpikan ultah ke 17 nya untuk dirayakan di hotel termewah dengan smua pandangan tertuju padanya setelah dimetamorfosiskan oleh salon menjadi putri tercantik pada hari itu

Smpai di skul untuk bisa nembus masuk ke dalam kelas aja butuh 5 menit…dihadang batalyon untuk mengucapkan birthday 

Akhirnya sampe jam pulang, gw berencana langsung pulang. 
Jalan ke parkiran bis, sampai ada suara merdu yang berdendang di kuping gw.

“Happy birthday to You~ Happy birthday to You~ Happy birthday Dear mami~Happy birthday to you..”

waaaah~ gw langsung seneng banget. 
apalagi pas Aldo ngasih kado berbungkus kertas kado pink.
Kadonya CD isinya 7 lagu ciptaan Aldo buat gw

Terus ada bonus pidato dari Aldo
Isi CD nya antara lain :
1. Pidato
2.Tapi Ku Bahagia [made before he met me]
3. Termanis [romantis lagu yg satu ini. Apalagi versi acoustic nya]
4. Kau
5. Dan Bila
6. Jangan Kau Marah Lagi [ini lagu paling lucu mnurut gw. Liriknya cute bgt]
7. Only One [remake from my song.]
8. Cinta Yang Sempurna

Abis itu, Kita jalan ke rumah Aldo. Sampe di sana gw duduk di sofa
Cerita - cerita tentang kejadian sehari ini.
Tiba - tiba taunya Aldo ngasih gw kue black forest yang dibikin sendiri

Akhirnya gw motret - motret kue dan cd dari Aldo :D cute!!

The CD which contains 8 songs from Papi


Hand-made black forest

Seusai itu, gw pulang ke rumah
Ternyata udah duduk boneka beruang super size warna coklat duduk di atas ranjang gw dengan manisnya
Beruangnya megang bantal warna kuning bertuliskan Special For You.
Gw seneng banget dapet hadiah yang amat sangat ngejutin banget. 
Sepanjang hari itu, akhirnya gw sama Aldo makan di platinum, kita pake baju sama - sama coklat.



No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-