•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Wednesday, April 1, 2009

"...I forgot..."

Kata 'Lupa' sering banget kita ucapin! Apalagi waktu kalut atau kacau. Tapi, pernahkah nge-blank saat tidak terjadi apapun? Trust me, I have!
Singkat kata, terjadilah suatu peristiwa beberapa hari yang lalu [lupa hari apa]. Sekolah gue adalah sekolah katholik, jadi punya kebiasaan buat berdoa sebelom dan seusai pelajaran.


Bel berbunyi...guru pun masuk kelas


Guru : "Shevina, pimpin doa."


Fei : [maju dengan PeDe] "Mari teman - teman, kita berdoa..." [trus bikin tanda salib] "Bapa Kami yang ada di Surga,..."


Semua : "...."


Fei : "...."


Tahu apa yang terjadi, teman - teman?? GUE LUPA BARIS KEDUA-NYA!
Omg...Disanalah saya berdiri, membatu, menunduk, keringat dingin mulai bercucuran. Seisi kelas yang tadinya khusuk mulai angkat kepala sambil ngintip - ngintip soalnya gue nggak bersuara


Bayangin aja...dihadapan sekelas, gue, seorang peserta Katekumen yang udah kenal doa Bapa Kami sejak TK ini, bahkan lupa baris Ke-2 doa itu!
Alhasil, dengan malu bercampur grogi, gue masih terdiam di sana


Yaya : "Dimuliakanlah nama-Mu.."


Semua : "Datanglah Kerajaan-Mu...."


Doa itu diteruskan sampe selesai oleh teman - teman gue yang lain...
 
Hingga detik ini hanya rasa malu yang membekas di dada dan pertanyaan yang menyimpan misteri : "Kok gue bisa lupa ya??"

No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-