•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Sunday, April 5, 2009

Pinguin~

Love~ oh Love~


Ternyata, sodara - sodara, gw nggak bisa menghentikan jari gw untuk tidak mengetikkan curhatan gw di blog gw sndiri
Bagi yang sdang jomblo ato putus cinta~ gw sarankan jangan mengintip bagian ini karna akan membuat kalian sebel To The Max

Karna disini gw akan mnceritakan tentang..... Aldo Pingu Ku~

Foto jaman dulu nya yg membuat gw Love at First Sight


Panggilan imutnya Pingu [soalnya gw suka bnget sama emperor pinguin yg mukanya miriiiiip banget sama Aldo klo lagi ngambek...]


Aldo banget kalo lagi Bete




Aldo buang muka


Orang - orang jadian mungkin secara alami dan otomatis,
Saat kenalan, PDKT, trus acara tembak menembak, dan....BUMM!!
Jadilah sepasang kekasih

But not with my story! Soalnya kenalan sampe jadian nya gw dengan Aldo sangat amat tidak disengaja, atau malah disebut...takdir?? Okay, so here's my story since First time I knew Him...

Awalnya, kami kenalan dari FS. [dibaca; Friendster] Eitss..! Bukan karena gw atau dia hobi flirting lewat FS, tapi, karena dia lagi pengen nambah jumlah friend.


Akhirnya di search-lah Kategori daerah gw dan dia tinggal [Pademangan] ketemu lah ribuan orang yang haus dan lapar atas ajakan untuk bertemen...
Dari ribuan orang....kenapa gw salah satu yg terpilih??
Karena primary photo gw pake gambar Cinnamoroll!



Primary photo gw saat itu


Itulah yg membuat gw smakin cinta pada Cinnamoroll karna berkatnya lah gw berhasil bertemu dengan Pingu~


Singkat kata, kami comment - comment an, sampe beberapa bulan
[Ini belom tahap PDKT! Karena waktu itu dia masi ada gandengan...]
Sempet lost contact beberapa saat...


Beberapa saat kemudian setelah dia 'single' gw tanpa sengaja melirik profile dia
[kebetulan lagi~] dan saya yang tidak tertarik pada 'milik orang' pun melihat situasi bahwa Aldo sudah 'bukan milik siapa-siapa'
[Heyy,...gw naksir juga pilih - pilih. Nggak mau dibilang couple crusher gara - gara godain cowo orang]


Singkat kata, bla...bla...bla, Kami ketemuan lagi di gereja [kali ini emang janjian] dan proses PDKT selama 4 hari...Maka terjadilah Gw dan dia masih bersama Hingga sekarang.
Thx for reading~

No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-