•●♥ About FeiwenZ ♥●•
Born at Jakarta in 1992.
A designer who loves music, games, and internet-friendly.
Great fan of Cinnamoroll cartoon character published by Sanrio.
Creative, fast learner, cheerful, hardworker, and friendly are 5 words to describe her.
Graduated in 2009 from Budi Mulia Senior High School.
Then, she took Design major in Tarumanagara University until present.
She finds experience by working freelance as a designer, photographer, and writer. She took part time jobs since High school as a Freelance Sales and Product Consultant.

Friday, April 17, 2009

TiSSue-Tragedy!

This Blog bukan tentang Mr.A lagi. This time, Tentang seorang tmen yang tidak ingin disebut namanya : Julukan nya Onyet.  Why?

Gw sendiri udah lupa kenapa sebabnya. Tapi anehnya tiap gw panggil dia dengan 'nama'-nya, Dia nggak pernah nyahut. Tapi begitu dari ujung lorong gw teriak : "Monyet Dufaaaaan!!!"
Pasti dia langsung nengok!

Satu hal spesial yg gw tau dari dia, dan selama kami kenal dari SMP adalah : Dia nggak pernah marah!
Trust me, kalo lo pingin ketemu dengan orang - orang yang baik hati dan penyabar, Budi Mulia adalah solusinya.
Apapun perbuatan kejam yang gw lakukan kepada dia sejak SMP, nggak pernah dianggap serius oleh dia. Bahkan dia hanya tersenyum saat gw menzolimi dia...Sungguh Onyet yang baik

Back to topic,
Kejadian in baru kemarin gw alami dan masih amat sangat fresh di otak gw
Kenapa gw sebut in Tissue tragedy?
Seperti yang kita semua tahu, tissue adalah alat untuk ngelap something yang sifatnya rapuh dan mudah koyak.
1 tarikan aja bisa bikin tissue robek.
Inilah yang terjadi :

Fei, Leo, Cia, dan Onyet sedang ngobrol siang di beranda saat istirahat...
Kami lagi ngobrolin dan gosipin banyak hal. Tentang UAN, tentang mimpi, dan tentang kisah - kisah lain nya yang campur aduk nggak jelas.

Sampai pada suatu peristiwa,

Leo : Oi,...[Manggil onyeT sambil narik lengan bajunya]

Terdengar suara singkat, padat, dan crispy : Breeek..!

Apa yang terjadi?? Sambungan lengan bajunya Onyet robek dengan panjang kurang lebih 10 cm dan lebar 0,5 cm. Spontan kita yang ada di situ langsung ngakak sampe muka merah kayak kepiting rebus

Well, mungkin ada beberapa faktor yang bikin bajunya rapuh, faktor usia, faktor iklim, cuaca, dan peristiwa. Tapi nggak setahun sekali kita ngeliat lengan baju yang robek sangat amat mudah bagaikan tissue...! 
Sejujurnya, wabah 'baju tissue' sudah merambah kepada beberapa siswa di BM. Salah satunya : Gw! Karena, di bagian pundak kiri dan kanan baju gw ada lobang berdiameter 5 cm dan 3 cm. Entah bagaimana asal mula lubang tersebut, yang jelas kerah baju gw sama rapuhnya bagai tissue

Lesson of the day : Jangan menarik celana teman saat memanggil...that's really NOT funny if the pants torn in two...

No comments:

Post a Comment

I'm looking forward to your comments and critics so I can make a better blog in the future. Thx a Lot. G.B.U.-Fei-